Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Buol Apresiasi Kinerja Tim dan Tenaga Medis

Topikterkini.com.Buol – Sebagai upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, guna terciptanya kekebalan kelompok (Herd Imunnity) dalam menghadapi pandemi ini, Polres Buol bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Biau dan Tim Relawan Posko PPKM Lingkungan Tanjung Kelurahan Buol Kecamatan Biau Kabupaten Buol, mendirikan Gerai Vaksin Presisi, Sabtu (18/9/2021)

“Gerai Vaksinasi Presisi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan disuntik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua,” Kata Kapolres.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., disela-sela pelaksanaan pemantauan vaksinasi kepada sejumlah media, mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat yang akan disuntik vaksin maupun tenaga medis yang melaksanakan tugas.

“Alhamdulillah, setelah diberikan edukasi kepada warga yang tadinya belum mau di vaksin, akhirnya ikut ambil bagian untuk divaksin serta memberikan apresiasi terhadap kinerja tim tenaga medis yang terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi penanggulangan covid-19,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Buol ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi dalam upaya pencegahan covid-19, sebab dengan disuntik vaksin maka ketahanan tubuh kita akan meningkat sehingga mengurangi resiko terpapar virus corona, ujar AKBP Dieno H.W

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasat Binmas Iptu J. Wongkar, Kasat Reskrim Iptu Heru Setiyono, S.H., Kapolsek Biau Iptu Jaozi., Amd., Kep., Kepala Puskemas Biau, Tenaga Medis dan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Buol dan Kecamatan Biau, Tim Relawan Posko PPKM Lingkungan Tanjung yang dipimpin oleh Bapak Ismail Domut, Tokoh Masyarakat serta personel Polres dan Polsek Biau yang sedang melakukan pengamanan.

Selama kegiatan vaksinasi presisi berlangsung, warga masyarakat tetap taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *