oleh

INFORMASI DAN EDUKASI P4GN MELALUI TALKSHOW/TATAP MUKA . BERSAMA KWARDA PRAMUKA PROVINSI SUMATERA UTARA

TOPIKTERKINI/MEDAN-Kegiatan informasi dan edukasi P4GN malalui talkshow/tatap muka. Bertempat di aula anggrek, DINAS TPH -SU Jln.Jendral besar Dr. Abdul Haris Nasution. Kecamatan Medan Johor, kota Medan.

Katanya : Heriyanto, S.Psi .M.Psi . Penyuluh Ahli Muda BNN PROV SUMUT. Kegiatan informasi dan edukasi P4GN melalui talkshow/tatap muka
Dapat membuat anak -anak muda sekarang bisa meningkatkan ketahanan diri/daya tangkal anti Narkoba. Hasil penelitian yang dilakukan oleh BNN dan LIPI pada tahun 2019 angka prevalensi penyalahguna narkotika adalah 1,80% dibandingkan dengan survey pada tahun 2017 ada kenaikan 0,03%. Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika adalah masalah bersama, bukan hanya tanggung jawab BNN.

Untuk itu upaya penanganan bahaya narkotika harus dilakukan secara holistic dan terintegrasi, BNN sebagai leading sector dalam penanganan narkotika melalui program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor Narkotika (P4GN) harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal. ungkap Heriyanto.

Dalam kegiatan ini perserta yang hadir berjumalah 50 orang dari 2 ( dua ) kwarcab
1. Kwarcab Deli Serdang
2. Kwarcab Medan

Sambutan : Andi Ilham Lubis .SKM ,MKM Kasi Ketahanan Remaja.adik -adik remaja harus bisa membedakan mana yang benar dan salah sehingga adik-adik semua terhidar dari pergaulan bebas dan narkotika.

” REMAJA YANG CERDAS
PANDAI MENENTUKAN
PRIORITAS ”
Tetap semangat dalam belajar
Selalu jaga kesehatan karena covid 19 belum berakhir. Cuci Tangan, Pakai Masker, Jaga jarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed