oleh

Kepala Sekolah, Guru, dan Siswa melakukan gotong royong

TOPIKTERKINI/SIANTAR-UPTD SMP Negeri 14 yang berada pemantang siantar tepat di, jln. Tanjung pinggir, kecamatan siantar martoba, kota pematang siantar Melaksanakan gotong royong Untuk menjaga tanaman dilingkungan sekolah tetap dapat tumbuh dengan subur.

Kabarnya, Safii S.Pd Kepala Sekolah UPTD SMP Negeri 14 mengiatkam Guru-guru dan siswa melaksanakan gotong royong untuk mengganti media tanam, dan memindahkan beberapa tanaman ke pot yang lebih besar dan memasang paping blok yang masih kurang,

Menurut Safii S.Pd, ” kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian SMP NEGERI 14 untuk kenyamanan peserta didik dalam pembelajaran serta sebagai wujud keperdulian terhadap pelestarian lingkungan demi kenyamanan dalam beraktifitas lain untuk menambah semangat para peserta didik dalam merekrut jumlah siswa dimasa yang akan datang. Karena SMP Negeri 14 Pematangsiantar merupakan sekolah yang masih baru, dan di buka pelayanannya mulai Juli 2021.

Dari pantauan awak media kegiatan gotong royong ini terlaksana dengan baik dengan mengkedepankan prokes dalam mengunakan masker, dan cuci tangan bersih.

(Arifin.L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed