Beredar Video Ibu Ahmad Panjang, Minta Anaknya Segera Pulang

Topikterkini.com. PALU, Video berdurasi Dua menit dua puluh tujuh detik tersebar di media sosial. Video ini diduga adalah perempuan berinisial A yang merupakan Ibu dari salah satu terduga Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, yakni Ahmad Panjang.

Dalam video tersebut, sang ibu meminta anaknya untuk segera pulang dan menemuinya dan anggota keluarga lain.

 

“Nak kamu dimana nak, mau sekali ketemu dengan kamu nak,” ungkapnya dalam video tersebut.

 

Dalam video tersebut, sang ibu juga tak kuasa menahan tangisnya, karena kerinduan dengan sang anak yang sudah lama tak bertemu.

 

“Pulang dulu kamu kemari nak, lihat ibu, rindu sekali sama kamu nak, ku sayang kamu nak, ku sayang,” terangnya.

 

“Ibu juga mau kamu ketemu sama anak istrimu nak, ibu kasian dengan anak istrimu,” tambahnya.

 

Video tersebut dibenarkan oleh Wakasatgas Humas Operasi Madago Raya, AKBP Bronto Budiono. Menurutnya, video tersebut merupakan imbauan dari keluarga salah satu terduga teroris Poso, yakni Ahmad Panjang untuk segera menyerahkan diri dan kembali ke rumah menemui keluarganya.

 

“Ia benar itu video orang tuanya ahmad panjang, orang tuanya itu sangat kangen ketemu anaknya, suruh minta pulang,”terang Bronto, Rabu 20/10.

 

Selain Ahmad Panjang, pihak kepolisian juga mengimbau kepada sisa DPO MIT Poso lainnya untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

 

“Kami terus mengimbau agar mereka segera menyerahkan diri,” tuturnya.

 

Hingga saat ini, pihak Satgas Madago Raya gabungan TNI/Polri masih terus mengejar sisa DPO MIT Poso yang diduga berada di areal pegunungan Poso, Parigi Moutong dan Sigi.

 

Laporan : Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *