Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 Dihadiri Kapolres Nias

TOPIKTERKINI/GUNUNGSITOLI-Kapolres Nias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 Bersama keluarga Besar Polres Nias yang dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Polres Nias, Jalan Bhayangkara No. 01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis 21/10/2021 pagi.

Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 mengambil tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi“.

Selanjutnya, Dalam Sambutannya Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas-tuas Polri dalam melayani Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi.

Kemudian, Setelah selesai memberikan Kata Sambutan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. bersama dengan PJU Polres Nias menyampaikan Tali Asih kepada 20 Orang anak Yatim.

Dari pantauan awak media Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Erlonggena, Para Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasat Binmas selaku Ketua Panitia Pelaksana, Pemberi Tausiyah Ustad Ilyas Malik Harefa, Brigadir, Bhayangkari Cabang Nias dan ASN Polri yang beragama Islam.

(Jernih Zega)

Sumber : Humas Polres Nias / yfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *