Wujud Kemitraan Bersama Insan Pers, Kantor Imigrasi Dumai Laksanakan  Sosialisasi Kehumasan dan Jurnalistik

Topikterkini.com.Dumai – Untuk lebih mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan dalam bidang kehumasan dan jurnalistik atau media,dalam penyebaran informasi di lingkungan kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai,melalui seksi Humas Keimigrasian menggelar acara sosialisasi antara humas dan jurnalistik.(27/10/2021)

Kegiatan di gelar di aula kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.
Kegiatan di buka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting.S.H.M.Hum.

Sosialisasi di gelar guna mempererat silaturahmi terhadap jurnalis/media agar lebih dekat dalam berbagi informasi baik itu disegi umum (masyarakat)Keimigrasian maupun perkembangan atau kegiatan yang ada dikota Dumai.Sebagai perwakilan dari media yang hadir untuk pemaparan di sosialisasi tersebut di wakili oleh Feri Windria ketua DPD PWRI Riau.

Dengan di jalin nya kemitraan antara kehumasan Imigrasi dan jurnalis/Media, media sebagai perpanjangan mampu berikan atau menyampaikan informasi seputar keimigrasian.
Media informasi yang tergabung di kehumasan imigrasi terdiri dari Media online,Media TV Online atau Broadcast dan Media cetak yang ada di kota Dumai.

Semoga dengan terjalinnya kemitraan ini bisa menjadikan sarana atau sumber informasi yang akurat yang dapat disajikan ke masyarakat/publik dengan baik,ujar KA imigrasi Kelas II TPI Dumai dalam kata sambutannya.

Dan harapan kami kedepannya semoga kemitraan ini dapat berjalan dengan berkesinambungan,sinergi dan membangun,ujar Rizal selaku Humas Imigrasi Dumai menambahkan

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari Imigrasi sebagai bentuk kerja sama sesama media dan foto bersama.

Laporan: Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *