oleh

Kapolsek Bonaidarussalam Pastikan Harkamtibmas Di PT RAS  Terjaga dengan Baik

Topikterkini.ROKAN HULU –Koordinasi yang strategis dan sinergitas antara  Jajaran Managemen  PT Riau Anugerah Sentosa (RAS), bersama Pemerintahan  Desa Sontang serta Jajaran Polsek Bonaidarussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Langkah ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusifitas serta mewujudkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Hal ini, diungkapkan, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek IPTU Suheri Sitorus menyampaikan secara umum di wilayah Bonaidarussalam harkamtibmas terjaga dengan baik.

“Karena masing-masing Pemangku kepentingan, baik tingkat kecamatan, khususnya Pemerintah Desa Sontang, termasuk perusahaan PT RAS, selama ini bisa terjalin dengan sinergis dan baik,” sebut IPTU Suheri Sitorus, Kamis (27/10/2021)

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, sehingga  tercipta suasana aman dan kondusif,” sebut Eks Kapolsek Rambah  Hilir ini.

Di tempat yang sama, Kades Sontang Zulfahrianto menegaskan, untuk saat ini  berkat kerjasama dengan semua pihak, wilayah desanya dalam keadaan aman dan belum ada persoalan yang berarti.

“Khususnya di PT RAS, baik itu dengan Pemerintah Desa terjalin dengan baik, kemudian para Pekerja juga  bekerja dengan baik dan tidak ada konflik-konflik, intinya masih  berjalan sesuai dengan aturan perusahaan,” tuturnya lagi

“Semuanya, dalam keadaan aman dan kondusif, istilahnya belum ada yang menyalahi aturan di wilayah kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Estate Manager Kebun PT RAS  Tohom Basri Purba, SP, juga berkat kerjasama dengan semua pihak, kemudian  dengan menjalankan sesuai dengan aturan, sehingga hingga kini perusahaan berjalan dengan baik.

“Seluruh karyawan bekerja dengan senang, pekerja tidak  ada persoalan, kondisinya, tenang dan aman,” tuturnya lagi.

Selain, kondisi perusahaan yang aman dan baik ini, Tohom Basri Purba, SP juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah  Desa dan pihak Polsek Bonaidarussalam terjalin sinergitas dengan baik.

“Semoga kedepannya,  kerjasama sinergitas yang baik ini, bisa terus berlanjut, sehingga kesejahteraan Pekerja  bisa ditingkatkan, kemudian harmonisasi dengan masyarakat sekitar dapat terjalin dengan baik pula,” tutupnya

Kemudian sejumlah Pekerja,  Jonilius (Pemanen), Arman Waruwu (Pemanen) dan Tuhosokhi (Pemanen), mereka juga berterima kasih kepada pihak perusahaan selama ini, semuanya berjalan dengan kondisi baik dan menyenangkan para Pekerja

“Kita bekerja di sini dengan baik,  karena  perusahaan juga sudah menjalankan sesuai dengan aturan, seperti APD serta keselamatan dan keamanan kita bekerja sudah dijamin perusahaan,” ungkap Jonilius yang  sudah bekerja 10 tahun, hal itu  diiyakan rekan-rekannya.

Tambah, Tuhosokhi yang mengaku sudah bekerja 11 Tahun di Perusahaan tersebut,  kondisi  saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

“Khususnya masalah air bersih, kita dilayani dengan baik, kemudian layanan seperti ini terobosan yang baik dari perusahaan,” tutup Arman Waruwu mengakhiri.

Laporan: Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed