BUPATI KONSEL LANTIK PEJABAT ESELON

Topikterkini.com– konsel. Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga ST MM melantik Pejabat Administrator, Pengawas, UPTD Puskesmas dan Pejabat Fungsional Guru Yang Diberikan Tugas Tambahan lingkup PemerintahDaerah setempat. Jum’at (29/10).

Pengambilan sumpah jabatan perdana ini dilaksanakan Bupati Surunuddin pasca dilantik sebagai Kepala Daerah pada 26 April 2021 lalu.Atau genap 6 bulan sesuai perintah undang-undang.

Pelantikan digelar di Rumah Jabatan Bupati dan di hadiri Wakil Bupati Rasyid S.Sos M.Si, Sekretaris Daerah Ir Drs Sjarif Sajang M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Konsel Dr Afrilliana Purba SH MH dan para Pimpinan OPD.

Adapun pejabat eselon III/a yang diangkat yakni Camat Moramo Utara Sartati Mokke jadi definitif yang sebelumnya jadi Plt Camat diwilayah yang sama, Muh Dhirga Taufik pindah dari Kecamatan Basala jadi Camat Lalembuu dan Agus Heri Susanto jadi Camat Basala sebelumnya Sekcam Basala dan Eselon IV Yusnita Tawulo jabat sebagai Lurah Ambalodangge.

Sementara yang pejabat dikukuhkan yang lain yakni para Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah Tingkat Taman Kanak – Kanak (TK), SD, SMP dan SATAP, Sekretaris Dinas, Sekretaris Camat, Kepala Bidang dan Kepala Seksi serta Kasubag di beberapa Instansi.

Pelantikan para Eselon berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 820/416820/417 dan 820/419 Tahun 2021 tentang pengangkatan PNS pada jabatan Administrator, Pengawas dan Guru Dapat Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah serta para Kepala Puskesmas tertanggal 29 Oktober 2021.

Editor. Mar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *