oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Cup-I

Topikterkini.com-Jeneponto: Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar hadiri acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Turatea Cup-I di Stadion Mini Turatea, Jumat (05/11/2021).

Kegiatan open ceremony yang juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika, Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Ketua TP-PKK, Hj. Hamsiah Iksan tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan Kolaborasi Marching Band yang berasal dari beberapa sekolah berprestasi.

Diketahui, turnamen sepak bola mini itu adalah yang pertama kali dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Turatea City.

Ketua panitia Burhan na’ga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan tunamen sepak bola mini ini mulai berlangsung pada tanggal 05 November 2021.

“Turnamen sepak bola yang pesertanya anak-anak ini adalah yang pertama kali kami lakukan,” katanya.

Sementara Bupati H. Iksan Iskandar yang didampingi Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Ketua TP. PKK Hj. Hamsiah Iksan dalam sambutannya memberi apresiasi atas inisiatif pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya mengharapkan agar kelompok pemuda mampu akseleratif dalam membuat kegiatan besar,” harap Bupati.

Di kesempatan yang sama A. Ina Kartika sebagai Ketua terpilih Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto yang telah memfasilitasi dan messuport kegiatan ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto dan atas inisiatif Karang Taruna yang telah menginisiasi event yang skala Kabupaten, tetapi suasananya setingkat provinsi,” ucapnya.

Selanjutnya kegiatan sepak bola mini yang diikuti puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kabupaten Jeneponto itu dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh jajaran SKPD, Ketua Koni Kabupaten Jeneponto, Askab PSSI Kabupaten Jeneponto, Camat Binamu Emil Ilyas dan beberapa Lurah se Kecamatan Binamu serta pengurus Karang Taruna se Kecamatan Binamu.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed