BPPD Bersama Insan Pers Lotim Bersinergi Bangkitkan Pariwisata

 

Topikterkini.com.Lombok Timur – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur gelar acara silaturahmi dengan Insan Pers , dengan Mengusung tema “BPPD Lotim Bersama Insan Pers Menjalin Sinergi Bangkitkan Pariwisata Ditengah Pandemi  ” yang digelar dilesehan sehati Sawing Lombok timur.

Dalam sambutannya Ahmad Nursandi menyampaikan bahwa acara ini untuk memperkuat kolaborasi dengan awak media , dalam promosikan Pariwisata karena hal tersebut tidak terlepas dari peran serta media, baik cetak maupun Elektronik.

“Ada beberapa rilis dari BPPD selalu cepat menyebar, berkat kerjasama yang baik dengan teman – teman media di Lombok Timur”, ucapnya,Minggu,07/11/2021.

Lebih lanjut nursandi berharap semoga kedepannya BPPD Lombok Timur akan terus berkolaborasi dengan rekan – rekan media, karna Lotim merupakan wilayah yang banyak mempunyai distinasi Pariwisata dan paling lengkap di NTB.

“Mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita kita bersama demi membangun pariwisata Lombok Timur bisa terwujud dengan Kolabarasi yang baik ,” tandasnya.

Dikatakannya sesungguhnya silaturahmi dengan insan Pers ini merupakan agenda yang sudah lama direncakan bahkan sejak awal terbentuknya kepengurusan BPPD Lotim, namun karna adanya beberapa kendala yang memang harus di selesaikan, sehingga hari ini bisa terlaksana.

“Jadi saya sebagai ketua BPPD Lotim sangat mengapresiasi temen – temen media karna begitu responsif membantu BPPD dalam mempromosikan atau sosialisasi terkait pariwisata Lotim,” ucapnya.

Mengenai keberlanjutan kedepan kata Nursandi harus ada simbiosis mutualisme hal ini akan terwujud jika sudah terjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik mengingat Lombok Timur adalah milik bersama dan sebuah Kabupaten yang sangat luar biasa dalam pontensi Pariwisatanya.

“Tinggal bagaimana kita memberikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang Pariwisata Lombok Timur,” imbuh Nursandi.

Sementara itu Anggota BPPD Lotim Izzul hairi menyampaikan terimakasihnya kepada awak media di Lombok Timur dan pihaknya akan terus berkolaborasi dan membangun sinergitas untuk membantu BPPD Dalam mempromosikan Pariwisata Lombok Timur

“Terima kasih teman – teman media semoga kedepannya kerjasama kita semakin baik,” tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *