oleh

Kebakaran di rumah sakit India tewaskan 4 bayi, 36 diselamatkan

TOPIKTERKINI.COM – NEW DELHI: Kebakaran melanda unit perawatan bayi baru lahir di sebuah rumah sakit di India tengah, menewaskan empat bayi, kata para pejabat.

Investigasi diperintahkan atas kebakaran yang terjadi Senin malam di Rumah Sakit Anak Kamla Nehru di Bhopal, kata Shivraj Singh Chauhan, kepala menteri di negara bagian Madhya Pradesh.

Total ada 40 anak di unit itu, 36 di antaranya telah diselamatkan, kata Menteri Pendidikan Kedokteran Vishwas Sarang. Dia mengatakan dia tiba di rumah sakit dalam waktu 10 menit setelah kejadian dan semuanya sekarang terkendali.

“Kematian dini anak-anak dari dunia adalah rasa sakit yang tak tertahankan,” kata Chauhan di Twitter, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang terkena dampak.

Sementara penyelidikan masih berlangsung, pihak berwenang mengatakan kepada kantor berita Press Trust of India bahwa korsleting mungkin menyebabkan kebakaran.

Kebakaran gedung yang fatal tidak jarang terjadi di India, di mana perawatan yang buruk dan kurangnya peralatan pemadam kebakaran yang tepat sering menyebabkan kematian. – AN

Editor: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed