Kapolsek Bokat Laksanakan Safari Jumat Sekaligus Tatap Muka Bersama Tokoh

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol, Jum’at siang (12/11) sekitar pukul 12.30 WITA bertempat di Masjid Babul Rahman Desa Bokat Kapolsek Ipda Zulkifar melaksanakan safari jumat sekaligus tatap muka.

Tatap muka yang dilakukan Kapolsek ini dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat Kapolsek Bokat kepada Tokoh Agama, Pegawai sar’i, Pengurus Mesjid serta jama’ah sholat jumat.

Dengan didampingi Kanit Intelkam Aipda Nolki Tandelangi, Kasium Bripka Ifal serta Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan Risahondua dan Brigpol Irsan H. Matja.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada seluruh Jamaah untuk selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Siskamtibmas serta terkait dengan belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 maka diharapkan tetap menerapkan 5 M dengan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi

“Jamaah yang kami hormati untuk selalu bekerjasama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dan juga terkait dengan belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 maka diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari” himbau Kapolsek Bokat.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *