Bupati Jeneponto Minta Kades Terpilih Tingkatkan Persentase Vaksin

Topikterkini.com-Jeneponto: Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar didampingi Sekda H.M. Syafruddin Nurdin memimpin coffee morning di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (16/11/2021).

Bupati Iksan Iskandar dalam acara coffee morning itu berharap kepada Dinas PMD dan para Camat untuk menyampaikan kepada para Kepala Desa terpilih agar meningkatkan presentase vaksinasi di desanya masing-masing dengan mengedukasi dan mendorong masyarakat ikut vaksin.

“Karena presentase vaksin ini akan menjadi salah satu syarat dalam rangka pelantikan Kepala Desa terpilih nantinya,” harap Bupati.

Sementara Kadis Kesehatan, Susanty A. Mansyur pada acara coffee morning tersebut mengungkapkan dalam melaporannya tentang perkembangan vaksinasi di Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya, satu pekan terakhir pergerakan cukup signifikan, karena dukungan semua stakeholder termasuk Kadis Sosial dengan program-program sosial dan peranserta para Camat serta pemerintah tingkat Desa dan Kelurahan, sehingga vaksin 1 dan 2 sudah meningkat sampai 35 persen.

“Selain itu, hasil pantauan di Pilkades kemarin, tim kami dari Dinas Kesehatan juga tetap mendorong panitia Pilkades untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan,” ungkapnya.

Laporan: Usman S
Editor : Nasir Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *