Jalin Kemitraan, Paur Subbag Humas Polres Buol Ajak Insan Pers Makan Bersama

Topikterkini.com.Buol – Suasana penuh keakraban tampak ketika Polisi dan Wartawan bergabung di Rumah Makan D’ Sabuah Kelurahan Leok 2, senin (29/11/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Paursubbag Humas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP didampingi personil Humas Bripda Setiawan dengan para awak media cetak, online, elektronik dan koran yang ada di Kabupaten Buol.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, SIK, yang diwakili oleh Paur Subbag Humas, Ipda Ridwan, S.IP menyampaikan, kegiatan kumpul bareng sekaligus makan siang bersama ini digelar, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus meningkatkan kerjasama dengan Polres Buol dengan para jurnalis untuk saling bersinergi agar kabupaten Buol lebih aman dan tetap kondusif.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” Ucap Ipda Ridwan.

Menurutnya peran Pers sangat menentukan terciptanya suasana kondusif dan menyejukkan. Karenanya, diharapkan dalam menyajikan pemberitaan Pers harus berdasarkan data akurat dan sumber terpercaya.

“Sebagai Mitra kepolisian dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di kabupaten Buol, kami berharap kemitraan yang selama ini terjalin baik dengan rekan – rekan media dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan,”pungkas perwira satu Balok yang juga merupakan putra daerah.

Liputan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *