oleh

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Takalar Serahkan Kendaraan Operasional Peromkes Dinkes

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Bupati Takalar H. Syamsari Menyerahkan Mobil operasional promosi kesehatan (promkes) dan kendaraan roda dua secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, Kamis (02/12/2021).

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan dengan kendaraan operasional ini dinas kesehatan lebih mampu meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Target kita tahun depan untuk bisa menjadikan kabupaten sebagai destinasi pariwisata dan orang bisa melakukan banyak hal dan kita nanti resmikan UMKM mall,” tutur Bupati Takalar.

Hal senada disampaikan Kadinkes Takalar dr. Hj. Rahmawati, bahwa hari ini dinas kesehatan mendapatkan mobil operasional untuk kegiatan promosi kesehatan dan pelayanan kesehatan lainnya yang bersumber dari DAK Fisik dari Kemenkes dan juga kendaraan roda 2 yang penyerahanny langsung diberikan oleh Bupati Takalar.

“Adanya mobil operasional ini, maka promosi kesehatan dalam hal gerakan masyarakat hidup sehat dan pola hidup bersih dan sehat akan lebih maksimal,” ungkap dr. Rahma.

Ia juga menambahkan, mempertahankan kabupaten Takalar sebagai kabupaten sehat dan capaian sanitasi total berbasis masyarakat juga akan menyentuh semua desa di kabupaten Takalar, sehingga Takalar bisa menjadi kabupaten STBM.

(Red/Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed