Didampingi Kapolres Buol, Kabidkeu Polda Sulteng Tinjau Sejumlah Tempat Pelaksanaan Vaksinasi

Topikterkini com.Buol – Kabidkeu Polda Sulteng Kombes Pol Singgih Rachmanto, S.I.K selaku Pamatwil Asistensi Vaksinasi Polda Sulteng mengunjungi beberapa tempat pelaksanaan Vaksinasi yang ada diwilayah Kabupaten Buol.

Dengan didampingi Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K Pamatwil meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar dibeberapa tempat diantaranya di Desa Bongo Kecamatan Bokat, Rabu (01/12/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol, dimana jajaran Polres Buol bersama sama dengan Tim Vaksinasi Bid Dokes Polda Sulteng serta Puskesmas jajaran melakukan Vaksinasi terhadap warga.

“Pelaksanaan vaksinasi yang digelar dibeberapa tempat ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Buol agar tercipta Herd Immunity terhadap masyarakat Kabupaten Buol” Ungkap Kapolsek Bokat yang turut mendampingi.

Turut serta Kasubbag Sarpras Iptu Jaozi, Amd, Kep, Kapolsek Bokat Ipda Zulkifar serta Bhabinkamtibmas Polsek Bokat yang melakukan pendampingan sekaligus pengamanan.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *