oleh

Ketua DPRD Buol, Doakan Warga Terdampak Banjir di Hulubalang Palbar

Topikterkini com Buol – Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu, S. Sos menyampaikan keprihatinan dan ikut mendoakan warga yang terdampak banjir di Desa Hulubalang Kecamatan Paleleh Barat (Palbar) Kabupaten Buol yang terjadi pada selasa (7/12/2021) lalu.

Orang nomor satu di parlemen Buol, kepada media ini, rabu (08/12/2021) mengatakan, turut perihatin dan mendo’akan warga terdampak banjir yang disertai Bebatuan di Desa Hulubalang dan telah merusak 9 rumah warga.

“ Saya atas nama pribadi dan pimpinan DPRD Buol turut perihatin dan atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita disana, semoga warga yang terkena dampak banjir ini bisa sabar menghadapi cobaan ini,” ucap Srikandi yang saat itu berada di salah satu kementerian di Jakarta.

Lebih lanjut ia menambahkan, Kepeduliannya terhadap para korban banjir di Hulubalang semoga mendapat perhatian dan Do’a dari masyarakat bahkan pemerintah daerah guna saling membantu termasuk juga para anggota DPRD Buol.

Dari keterangan otoritas terkait dan sejumlah sumber, banjir beserta bebatuan dan sisa-sisa pepohonan saat terjadinya banjir hingga merusak beberapa fasilitas dan pemukiman yang berada di lereng gunung desa itu. Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian akibat bencana alam tersebut hingga kini belum dapat ditaksir

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed