oleh

Marijo ba Vaksin! Melalui Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polres Tolitoli Siapkan Hadiah Sepeda Motor

Topikterkini.com. TOLITOLI, Setelah sukses menggelar vaksinasi covid-19 melalui program vaksinasi door to door, vaksin go to school, gebyar vaksin sembako dan gebyar vaksin doorprize berhadiah mesin cuci, dan kulkas, kini Polres Tolitoli kembali akan menggelar vaksinasi dengan hadiah besar.

 

Tak tanggung-tanggung, Polres Tolitoli telah menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama kepada masyarakat yang akan melakukan vaksin dosis 1.

 

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, motor tersebut nantinya akan di undi dengan kartu undian yang telah disiapkan oleh Polres Tolitoli dan Polsek Jajaran di gerai vaksin Polres Tolitoli dan puskesmas-puskesmas yang ada di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tolitoli.

 

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, silahkan datang ke gerai vaksin Polres Tolitoli dan gerai vaksin Puskesmas-Puskesmas. Setelah divaksin dosis 1, kami akan berikan kupon undian sepeda motor” kata Kasubbag Humas.

 

Kasubbag Humas menjelaskan, untuk pengundiannya nanti, Polres Tolitoli akan mengundi secara terbuka melalui siaran radio RRI Tolitoli pada Jumat, tanggal 31 Desember 2021.

 

“Tanggal 31 Desember 2021 akan kami undi secara terbuka di RRI Tolitoli, agar masyarakat yang divaksin dosis 1 dan mendapatkan kupon undian bisa mendengarkan secara langsung melalui siaran radio” jelas Kasubbag Humas.

 

Untuk itu, Kasubbag Humas menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk mendatangi gerai vaksin Polres Tolitoli dan puskesmas-puskesmas untuk dilakukan vaksinasi covid-19 dosis 1.

 

Selain sepeda motor, Polres Tolitoli juga menyiapkan hadiah hiburan berupa ratusan peralatan rumah tangga dan elektronik seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, setrika, dispenser, rice cooker, kompor gas dan jam dinding serta ratusan paket sembako dan beras premium.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.