oleh

Kabag Protpim: Catatan akhir tahun, capain dan harapan

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dalam hitungan hari pergeseran tahun akan terjadi dari 2021 masehi menuju 2022 penanggalan masehi. Berbagai catatan dan jejak perjalanan terus termaktub dalam sebuah kinerja.

Di temui di sela sela kesibukannya dalam mengatur dan mengomandoi pelaksanaan pelantikan 41 kepala desa hasil pilkades 2021 tingkat kabupaten jeneponto, kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan pemda jeneponto Mustaufiq menuturkan beberapa capaian kinerja yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah sejak awal tahun 2021 hingga saat ini kami dari bagian protokol dan komunikasi pimpinan telah bekerja sesuai tupoksi khususnya pada sektor pelayanan pimpinan dan keprotokolan, ungkapnya.

Hingga saat ini sudah tercatat dalam agenda kami bahwa terdapat 213 kegiatan pemerintah daerah yang telah kami tangani yang mengahdirkan tamu lokal, pusat, dan tingkat menteri serta presiden atau tamu VVIP, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, pungkasnya.

Selain itu kami telah membangun sinergi dan komunikasi yang konstruktif dengan berbagai elemen baik Organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, keagamaan, dan elemen jurnalis sebagai ujung tombak pemberitaan kepada masyarakat.

Masih banyak hal yang perlu kami benahi dan itu masuk pada agenda di tahun 2022 semoga progres terus bergerak harap mustaufiq sosok yang di kenal dekat dengan jurnalis tersebut

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Sebagai putra daerah wajib memegang teguh sbh Amanah yg dititipkan oleh masyarakat dlm menjalankan pelaksaan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi,
    Kapabilitas yg dipercayakan harus mampu diimplementasikan dgn bekerja secara profesionl sehingga outputx bisa secara maksimal memberikan achievemet yg dpt memberikan kontribusi pd general sektor pembangunan secara berkesinambungan.