oleh

Kejar Target, Vaksinasi di Desa Seppang Terus dilakukan

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Upaya  Vaksinasi dilakukan oleh kepala Desa Seppang, bersama dengan jajaran kepolisian Ressort Polsek Ujung Loe, Danramil Ujung Loe, sebagi bentuk kerjasama untuk mensukseskan gerakan vaksinasi menuju Indonesia sehat.

Menurut Kepala Desa Seppang, Samsu yang dikonfirmasi di Aula kantor Selasa 4/1/2022, sekira pukul 12.00 Wita mengaku bahwa vaksinasi sudah dilakukan satu sampai 10 kali pertemuan, namun vaksinasi belum mencapai 100 persen.

Olehnya itu, kepala Desa bersama dengan tiga pilar berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target, atau paling tidak diatas rata-rata antara 70 sampai 80 persen.” Katanya.

Masih kata Samsu, bahwa selain vaksinasi pihaknya sudah melakukan berbagai macam pelayanan untuk mengetahui kesehatan warganya, termasuk menghadirkan dr ahli dari Rumah sakit Sultan DG Raja, guna melihat perkembangan sekaligus mengecek kesehatan warganya, baik yang sudah vaksin, hingga warga yang belum melakukan vaksinasi,” bebernya.

“Ia vaksinasi terus kami lakukan bahkan menghadirkan dr ahli dari Rumah sakit Sultan DG Raja sudah kami lakukan beberapa pekan lalu, dengan melihat kondisi kesehatan masyarakat baik yang sudah vaksin, maupun yang belum vaksin Alhamdulillah semua baik-baik saja,” katanya

Kejar Target, Vaksinasi di Desa Seppang Terus dilakukanSelain Kades Seppang, kepala kepolisian Resor Polsek Ujung Loe Iptu Asbudi Tonis S.Sos bersama camat Ujungloe, Muh. Amin Sulaeman, S.STP. menuturkan bahwa pihaknya akan memantau dan melaksanakan pam sekaligus menghimbau serta memobilisasi warga agar mengikuti giat vaksinasi jenis sinovac, Astra cineka, moderna, dan frizer. Sesuai dengan arahan pemerintah pusat

“Kita selalu ikut mengawal proses berlansungnya dan memobilisasi masyarakat untuk vaksin bersama dengan kepala kapus ujung Loe, dengan pemerintah desa Seppang, kecamatan ujung Loe, apabila ada pengadaan vaksin di desa” ucabnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed