oleh

Palindo Fun Run 2022 di Poso, menyisipkan pesan Poso aman dan damai

Topikterkini.com. Poso, Sebanyak 250 pelari mengikuti Palindo fun run 7,5 km 2022 di Poso Sulawesi Tengah, Minggu (16/1/2021)

 

Lomba lari yang diikuti oleh para pelari dari Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah itu menyisipkan pesan bila Kabupaten Poso saat ini Aman dan Damai.

 

Wakil Bupati Poso Yasin Mangun, S.Sos berkesempatan melepas lomba lari 7,5 km memutari jalan-jalan di Kota Poso didampingi pejabat forkopimda Poso, Kabinda Sulteng dan pejabat terkait setempat.

 

“Atas nama pemerintah Kab. Poso mengucapkan banyak terimah kasih bagi para pencita lari dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir di tanah Poso ini yang sama-sama kita cinta bersama,” kata Wabup Poso

 

“Kami pribadi menitip pesan bagi tamu yang hadir di Poso, bahwa Kab. Poso saat ini dalam aman dan damai, sehingga terlaksananya kegiatan fun run ini, ungkapnya

 

“Sehingga kegiatan Fun Run yang baru pertama kali di laksanakan di Kab. Poso dan diikuti oleh 250 Orang peserta dari beberapa kabupaten dan Kota di Sulawesi Tengah berjalan lancar,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui peserta Palindo Fun Run 7,5 km 2022 berasal dari Kab.Tolitoli, Kab. Morowali Utara, Kota Palu, Kab. Donggala, Kab.Tojo Unauna, Kab.Parigi Mautong, Poso Run, Sparco, Polres Poso, Batalyon 714 SM, Satgas Madagoraya Runner Club.

Keluar sebagai juara untuk pelari putra,

Juara 1 Rifaldi dari Palu, Juara 2

Dandi Raigo dari Poso dan Juara 3

Ade putra dari Poso

 

Sedangkan untuk kelompok Putri, Juara 1 Asmarami dari Pandiri Poso, Juara 2 Meita dari Donggala dan Juara 3 Nofrita dari Poso.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.