oleh

Bupati Banggai Kunjungi Warga Korban Banjir Di Poh

Topikterkini.com. BANGGAI – Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakilnya H. Furqanuddin melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Pagimana dalam rangka peninjauan lokasi pasca terjadinya musibah banjir yang menimpa rumah warga di Desa Pooh.

 

Sekitar 25 rumah warga Desa Poh terendam air. Banjir yang melanda desa tersebut terjadi setelah sungai meluap akibat curah hujan yang cukup tinggi pada minggu malam hingga Senin dini hari (16-17/01).

 

Setelah melihat kondisi rumah warga, Bupati bersama Wakilnya, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk, Perwakilan BPBD, Kadis DLH, Kabag Prokopim, serta Babinsa bertolak ke Sungai yang diperkirakan air sungai tersebut meluap hingga sekitar 1 meter, dan meluap di atas jembatan yang dekat dengan pemukiman warga.

 

Setelah selesai melakukan kunjungannya di Pagimana, Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri kegiatan, peletakan batu pertama pembangunan Masjid AN-NUR Lobu, yang bertempat di halaman Masjid An-Nur , Dusun 1 Desa Lobu, Kecamatan Lobu, Kabupaten Banggai.

 

 

Laporan : AN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed