oleh

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto Hadiri Gebyar Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Dompu

Topikterkini.com.Dompu, NTB – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Irna Djoko berserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Dompu. Kamis, 20/01/22 pukul 12.00 WITA.

Tiba di Kabupaten Dompu Kapolda NTB berserta rombongan langsung menuju Kantor Pendopo Bupati Dompu dan di sambut hangat oleh Bupati Dompu Kader Zaelani dan ibu serta diiringi tarian adat Dompu.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Dompu tepatnya di Kantor Bupati Dompu Kapolda NTB langsung meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Anak usia 6-11 Tahun dan terlihat keakraban Kapolda NTB dengan anak-anak yang sedang dilakukan Vaksinasi.

Selesai kegiatan Vaksinasi Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto langsung menuju ke tempat ruangan Kerja Bupati Dompu serta silaturahmi langsung dengan tokoh masyarakat Kabupaten Dompu.

Kapolda NTB Irjen pol. Drs. Djoko Poerwanto mengatakan terimakasih banyak kepada Bupati Dompu berserta Forkopimda Kabupaten Dompu terkait sambutan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda NTB di Kabupaten Dompu.

“Ini adalah kunjungan Kerja yang pertama saya selaku Kapolda NTB di Kabupaten Dompu. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda lainnya terkait sambutan lebih khususnya sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah Kabupaten Dompu dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu”, ucap Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto.

Selesai kunjungan di Kantor Bupati Dompu Kapolda NTB dan rombongan pada pukul 15.35 WITA menuju Mako Polres Dompu. Sampai di pintu Mapolres, Kapolda NTB dan Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Irna Djoko disambut hangat oleh Kapolres serta dengan Drum Band dan Laporan dan pengalungan Kain oleh Polisi Cilik TK Bhayangkari Dompu.

Tepat di depan pintu masuk Mako Mapolres Dompu Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melaksanakan laporan di lanjutkan dengan jajar kehormatan oleh Polwan (Polisi Wanita Polres Dompu)

Selanjutnya, Kapolda NTB dan Ketua Bhayangkari Daerah NTB bersama rombongan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Tidak lama dari itu, Kapolda NTB langsung menuju mimbar lapangan Apel Mapolres Dompu untuk bertatap muka dan silaturahmi langsung dengan personil Polres Dompu.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kapolda NTB dengan personil Polres Dompu diawali dengan laporan perwira yang di tunjuk serta di lanjutkan dengan sambutan singkat Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu.

Selanjutnya, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto dalam sambutannya mengatakan ini adalah kunjungan kerja saya di Polres Dompu sebagai anggota baru di Nusa Tenggara Barat lebih khususnya di Polda NTB.

“Ini adalah kunjungan kerja saya yang pertama sebagai Kapolda NTB di Polres Dompu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil terutama Kapolres Dompu atas sambutan sehingga kita dapat bertatap muka langsung di Mapolres Dompu”, ucap Kapolda.

Lanjutnya, ia mengatakan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di harapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jadilah polri yang Presisi, jadilah personil Polri yang di banggakan dan di cintai masyarakat serta jadilah personil Polri senantiasa mengabdikan diri untuk masyarakat dan bangsa”, ucapnya.

Kunjungan ini sendiri tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional terutama pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Dompu.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed