oleh

Serahkan SK Pimpinan Ranting, Haji Bur Kian Kokohkan PPP Takalar

TOPIKTERKINI.COM, TAKALAR – Partai persatuan pembangunan (PPP) pasca ditangani oleh mantan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin, eksistensinya terus menggeliat dan memperlihatkan kapasitasnya sebagai partai yang berpeluang meraih kursi pimpinan diparlemen Takalar.

Kekuatan pun kian membuncah kepermukaan Butta Panrannuangku Takalar, tatkala H Burhanuddin Baharuddin didampingi sejumlah pengurus elit PPP Takalar melaksanakan musyawarah besar pelantikan dan pengukuhan pimpinan PPP tingkat desa.

Prosesi penyerahan SK pimpinan ranting PPP berlangsung disekretariat PPP dijalan, Jendral Sudirman, kelurahan Kalabbirang, kecamatan Pattallassang diikuti oleh kurang lebih 200 orang pengurus ketua dan sekretaris pimpinan PPP tingkat desa.

“Undangan yang disebar untuk pelantikan dan penyerahan SK pimpinan ranting sebanyak 200 Orang, namun yang hadir dalam musyawarah ini kurang lebih 400 Orang,” Kata Sekretaris DPC PPP Takalar, Nur Alim Rukman, Jumat (22/1/2022)

Ditempat yang sama, H Burhanuddin Baharuddin usai memberi sambutan pada seluruh pimpinan PPP tingkat desa mengatakan bahwa saat ini dirinya fokus membesarkan PPP dan telah bekerja keras bersama seluruh struktur partai guna meraih simpatik dan suara masyarakat Takalar.

“Target kami kedepannya adalah berkompetisi dengan sehat dengan partai lain untuk meraih kursi pimpinan didaerah ini,” Kata H Burhanuddin Baharuddin, tersenyum.

Selain itu, orang yang akrab disapa H. Bur ini juga mengatakan bahwa, orang yang berkecimpung dalam sebuah partai tentu harus memiliki cita cita dan tujuan, olehnya itu sinergitas dalam sebuah partai sangat dibutuhkan.

“Insa Allah, PPP Takalar akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada didaerah ini,” ucap mantan Bupati Takalar ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed