oleh

Giat Pam Perayaan Imlek..! Polres Donggala Siagakan Personil.

Topikterkini.com.|Donggala – Giat patroli pengamanan di Vihara Uppekha Maitreya kegiatan Ibadah Hari Raya Imlek di wilayah hukum Polres Donggala.Selasa (01/2/22). Pagi

 

Mewakili Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie sulistiyo,S.I.K. Kegiatan Pengamanan Ini dipimpin Kabagsumda AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H. didampingi Kasat Polair Iptu Kurnia Amin.

Kegiatan Pengamanan sendiri dimulai pukul 07.00 Wita personil stanbay mengamankan jalannya ibadah di Vihara Upekkha Maitreya Kel.Tanjung Batu Kec.Banawa Kab.Donggala.

 

Kegiatan beribadah dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang ke -2573 dipimpin oleh Laoshi (Guru) ibu Heni dengan jemaat Sekitar 30 Orang.”. Ucap Kabag

 

Ditempat terpisah Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. mengatakan dalam melaksanakan pengamanan, jangan lengah tetap waspada serta tak untuk tetap berikan himbauan protokol kesehatan.

 

Lanjut Kabagsumda ,Pengamanan di lakukan secara terbuka dan tertutup langsung berkoordinasi dengan pihak pengurus Vihara/Klenteng di backup dari personil Polres Donggala yang telah menempati Ploting masing untuk melakukan sterilisasi lokasi.

 

dilapangan, Situasi Kamtibmas terkait pengamanan perayaan Sembahyang Imlek di wilayah hukum Polres Donggala dalam keadaan aman dan baik, dan pengamanan terus di lakukan sampai dengan selesai.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.