Bupati Buol Jadi Starter Peserta Gelaran Buol Fun Run Tahun 2022

Topikterkini.com.|Buol – Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG, M.Si menghadiri sekaligus melepas para peserta kegiatan Buol Fun Run Tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Bank BPD Cabang Buol.Minggu, 06 Februari 2022, Pukul 06.00 Wita.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Buol, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Bank BPD Cabang Buol, dan para peserta yang berasal dari Komunitas lari Se – Sulawesi Tengah dan Kota Manado.

 

Dalam sambutannya, Bupati Buol H. Amirudin Rauf manyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan Buol Fun Run tahun 2022 dalam rangka memperingati 1 Tahun terbentuknya Pogogul Runners di Kabupaten Buol. Lebih lanjut Bupati Buol menyampaikan selamat datang di Kabupaten Buol kepada peserta yang berasal dari luar Kabupaten Buol, semoga mendapatkan kesan yang baik selama berada Kabupaten Buol Berkah ini.

 

Kegiatan olahraga seperti ini harus dan terus dikembangkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita bersama, dimana didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Terakhir saya ucapkan selamat berlari dan tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing, dan tetap junjung sportivitas serta patuhi Protokol Kesehatan. (Sumber : Prokopim Buol)

 

 

Laporan : Husni Sese 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *