Jalin Silaturahmi, Subsektor Toili Barat Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Agama Hindu

Topikterkini.com.|BANGGAI – Dalam rangka menjaga dan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama hindu, Kapolsubsektor Toili Barat, Polsek Toili, Polres Banggai Ipda Alimurtado menggelar tatap muka di Polsubsektor Toili Barat, Kamis (17/2/2022).

 

Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, mengungkapkan, dalam tatap muka tersebut pihaknya mengajak untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama.

 

“Tidak lama lagi umat muslim akan melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan, toleransi beragama perlu di tingkatkan sehingga dapat membina hubungan yang harmonis,” ungkap Kapolsek.

 

Selain itu, kata Iptu Tonny, pihaknya juga mengimbau agar tetap mematuhi setiap peraturan yang tertuang dalam PPKM Level III di Kabupaten Banggai guna cegah penyebran Covid-19.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh umat Hindu agar mematuhi surat edaran pemerintah tentang penerapan PPKM Level III, kata Kapolsek.

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan doa bersama dalam rangka mendukung keberhasilan dan kesuksesan personel yang terlibat dalam operasi madago raya.

 

Laporan : AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *