oleh

DIATAS KAPAL, NELAYAN DEKLARASI MUHAIMIN ISKANDAR JADI PRESIDEN PRIODE MENDATANG

 

Topikterkini.com Lombok NTB—Puluhan Nelayan Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur NTB secara spontan mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden pada Pilpres mendatang, deklarasi dilakukan di atas Kapal laut Kamis 24/02.

Puluhan nelayan dengan ekspresi antusias memeriahkan momen deklarasi yang dilakukan secara tiba-tiba oleh nelayan di tengah laut Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Lombok Timur, Deklarasi tersebut digelar di tengah laut dari atas kapal sambil membentangkan spanduk ukuran sedang bertuliskan “Nelayan Kabupaten Lombok Timur NTB mendukung penuh Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI Priode 2024-2029” disamping itu para nelayan juga seirama meneriakkan yel-yel deklarasi “Muhaimin Iskandar Presiden kami 2024-2029. Hidup Muhaimin Iskandar. Hidup!. Menang!”.

Pantauan Topikterkini.com kapal laut yang ditumpangi puluhan pendukung nyaris terombang-ambing dihempas gelombang laut, insiden kecil tidak menyurutkan niat para nelayan, justru semakin membakar semangatnya untuk tetap mendeklarasikan sebagai bukti kecintaannya terhadap sosok Calon Presiden RI yang sangat didambakan seperti Muhaimin Iskandar.

Seorang Nelayan Tanjung Luar Sahadang saat ditemui di lokasi menjelaskan, Nelayan Lombok Timur mempercayai Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI Priode mendatang karena beliaulah yang memahami kondisi kami, beliau mampu mengangkat perekonomian masyarakat dan mengangkat derajat masyarakat khususnya para nelayan di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami mendukung penuh Bapak Muhaimin Iskandar sebagai Presiden kami 2024-2029 karena beliaulah yang mampu mengangkat perekonomian para nelayan,” katanya bersemangat.

Lanjut dia, Muhaimin Iskandar adalah seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinilai sangat layak sebagai Pemimpin di Negara Indonesia yang kita cintai bersama, karena beliau sangat memahami kondisi rakyat Indonesia yang beranekaragam suku bangsa, ras dan agama termasuk para nelayan dan beliau sangat religius dan pantas menjadi Presiden kami.

“Beliau sangat memahami kondisi rakyat Indonesia yang beranekaragam suku bangsa ras dan agama termsuk para nelayan, beliau sangat pantas menjadi Presiden kami,” ucapanya mendukung.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Lombok Timur H. Makmun mengatakan dirinya ikut mendorong penuh dengan moril politik terhadap Bapak Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Republik Indonesia pada Priode mendatang.

Menurutnya, masyarakat Indonesia khususnya para nelayan Lombok Timur sangat membutuhkan sosok pigur pemimpin selevel Presiden, bagaimanapun juga Presiden adalah penentu segalanya, karena itu, kehadiran Bapak Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI Priode 2024-2029 sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia terutama sekali untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia termasuk para nelayan.

Lebih lanjut dijelaskan, sebagai Wakil ketua DPR RI yang membidangi masalah kesejahteraan rakyat kehadiran Bapak Muhaimin Iskandar sangat peduli kepada masyarakat Indonesia buktinya banyak sekali dari program-prgoramnya yang dikucurkan secara langsung kepada masyarakat nelayan, masyarakat petani, masyarakat miskin termasuk masyarakat yang termarjinalkan di Indonesia ini, mereka sangat merasakan sekali program itu

“Rakyat Indonesia termasuk para nelayan Lombok Timur sangat membutuhkan sosok pemimpin seprti Bapak Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI Priode mendatang,” harapnya.

Liputan: Burhanudin Febrians

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed