oleh

Selalu Ada Pengorbanan Dibalik Kesuksesan Anaknya

Selalu Ada Pengorbanan Dibalik Kesuksesan Anaknya

Oleh: Stefi Lilis Sunarto Sondakh
Koordinator Daerah PASIGALA, MEDIA TOPIKTERKINI.COM

Asslamu Alaikum warahmatullahi Wabarakatu

Aku adalah seorang wanita yang kuat untuk menghadapi berbagai masalah yang ku hadapi setiap hari.

Aku tak pernah berfikir dengan kondisi kesehatan ku, apalagi usiaku yang semakin hari semakin tua. Dari hari kehari aku tetap bangun dan bangkit dari tidur ku karena aku tak pernah berhenti akan rasa lelahku.

Dari sekujur tubuh ku ini sebenarnya sakit dan sangat sakit, tapi bila di pikirkan terus maka akan mempengaruhi kondisi fisik saya.

Aku harus tetap semangat dan bangkit dan tetap bekerja demi masa depan anak anak ku , dan aku sangat merasa mensyukuri dengan pekerjaan yang ku hadapi setiap hari berurusan dengan orang pemerintah baik itu dari wiraswasta maupun berhadapan dengan orang orang di sekeliling kita.

Selama hidup di rantau jauh dari orang tua baik keluarga,mau tidak mau aku harus kuat untuk menghadapi nya. Kalau tidak bekerja tidak ada orang yang mau memberikan kita makan gratis apalagi uang cuma cuma.

Ya allah ya Rabbi sesungguhnya engkau maha pengasih dan maha penyayang bagi umat mu yang berada di dunia ini. Aku tahu tidak ada seorang manusia jalan nya lurus terus, pasti ada bengkok nya. Aku hanya ingin yang terbaik.

Aku tak ingin harta yang banyak ,aku tak ingin rumah yang mewah, Aku hanya pingin tenang damai dalam hidupku bersama anak anak yang aku cintai dan sayangi.

Aku pernah berjanji bila aku mendapat kan seorang pendanping hidupku,hanya satu yang ku minta ,Bimbing lah aku ,ajarilah aku tentang agama dan jadilah pendanpingku sebagai suami pengganti iman dalam rumah tangga kecil mu.

Karena aku pikir dengan permintaan ku ini pasti semua apa yang kita jalan kan akan baik baik saja sebab bukan harta rumah mewah yang bisa bikin rumah tangga bahagia.

Siapa sih yang tak menginginkan harta banyak rumah mewah dan lain segalanya. Tapi untuk apa kalau rumah tangga tidak bahagia tampa ada rasa perhatian kepada keluarga kecilmu.

Percuma kalau bekerja jungkir balik setiap hari kalau tak ada hasilnya. Maka dari situlah perjalan yang kita lalui setiap hari akan punah.

Itulah langkah perjalan hidupku ada cobaan dan rintangan yang sangat membuat kita harus hadapi dengan sabar dan selalu berusaha dengan doa.

Bekerja sebagai wartawan di lapangan yang mencari informasi itu tidak gampang, banyak lika liku yang ku hadapi dari segala rintangan yang ku hadapi tidak lah mudah. Aku haru mampu dan kuat serta berani menghadapi orang orang di luar sana.

Aku tak pernah berfikir orang orang yang aku hadapi entah itu orang jahat maupun baik akupun tetap bersikap baik. Tidak ada orang jahat kalau kita sendiri baik kepadanya.

Makasih inilah ungkapan isi hatiku yang paling dalam. Dan terimakasih juga kepada salah satu pembimbingku di media Topikterkini.com serta pembimbing pembimbing lainnya, atas saran dan nasehatnya hingga aku seperti ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.