oleh

Satgas Pangan awasi distribusi 700 Dos minyak goreng di wilayah Pasigala

Topikterkini.com, PALU –Satgas Pangan Polda Sulteng bersama Dinas Perindag Provinsi Sulteng dan Dinas Perindag Kota Palu terus mengatur rencana distribusi minyak goreng kepada masyarakat, paska pembongkaran dugaan penimbunan minyak goreng oleh CV. AJ pada Rabu (2/3/2022) lalu.

Setelah kemarin didistribusikan 790 dos minyak goreng di dua pasar besar di Kota Palu, kali ini Satgas Pangan kembali mengawasi pendistribusian 700 dos minyak goreng masih di sekitar Kota Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala), Sabtu (5/3/2022)

“Distribusi minyak goreng hari ini kurang lebih ada 700 dos” Jelas Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto kepada media di Palu, Sabtu (5/3/2022)

Pendistribusian dilakukan menggunakan skema rantai distribusi baik kepada agen atau toko besar, nanti toko-toko inilah yang berikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya

Didik menambahkan, distribusi 700 dos minyak goreng masih diseputar Pasigala, seluruhnya ada 13 toko yang menerima hari ini. Itu semua dilakukan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pokok minyak goreng.

Satgas Pangan dan Dinas Perindag juga sudah mewanti-wanti kepada toko yang melayani penjualan minyak goreng kepada masyarakat, agar menjual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), pungkas Kabidhumas.

Laporan: Stefi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.