oleh

Intens Turun Silaturahmi, Masyarakat di Lotim Dorong HDP Maju Calon Bupati

 

Topikterkini.com.Lombok Timur — H.Daeng Paelori, SE, yang biasa di kenal kak ( HDP ) intens turun silaturahmi ke masyarakat di Lombok Timur.

Silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi, pengaduan dari masyarakat.

Lebih menariknya lagi HDP menyiapkan dirinya juga untuk persiapan pelkada tahun 2024. Dirinya akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lombok Timur priode 2024- 2029 mendatang.

H.Daeng Paelori,SE., Mengatakan, turun ke masyarakat untuk menyerap keluhan dari masyarakat, Ucap, H.Daeng ,Yang biasa di kenal Kak HDP, Senin,07/03/2022.

” Setelah saya turun banyak keluhan dari masyarakat, seperti mengatasi kelangkaan minyak Goreng, Pupuk,Solar dan yang lain sebagainya, nanti kita minta ke pemerintah pusat untuk menghapus yang bersubsidi, ” Katanya, HDP.

Masih kada HDP, terkait dengan kelangkaan minyak goreng, pemerintah harus melakukan oprasi pasar secara besar besaran sampai dengan menjelang Aidul Fitri. Terkait dengan kelangkaan Pupuk pemerintah harus menyiapkan modal kepada BUMD, pastinya nanti itu bisa terkendali semuanya.

“Ya, Ada aspirasi dari masyarakat juga ini, masyarakat mendorong saya untuk maju calon Bupati Lombok Timur mendatang,” Ujar, HDP, Sambil tersenyum.

” Insyaallah ada do’a dan dukungan dari masyarakat saya akan maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lombok Timur mendatang,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.