oleh

Jaga Sinergitas, Kapolres Takalar Silaturahmi Ke Yonif 726/Tamalatea

TAKALAR, TOPIKTERKINI.COM — Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalatea di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Senin (07/03/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Takalar ini disambut hangat oleh Danyonif 726 Tamalatea, Letkol Inf Hastiar Hatta, dan Wadanyon Mayor Inf Setiadi Purnomo beserta para Perwira Batalyon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Takalar menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, serta memupuk kebersamaan antara Polres Takalar dengan Yonif 726 Tamalatea.

Lanjut AKBP Gotam Hidayat, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus menjalin kemitraan untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kabupaten Takalar.

Sementara itu, Danyonif 726 Tamalatea Letkol Inf Hastiar Hatta, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Takalar bersama para pejabat Polres Takalar ke Markas Yonif 726 Tamalatea.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Danyon. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed