Villa Beverly hills di Ekas Buana Menawarkan Program 24 Hours Stay Anytime

 

Topikterkini.com.Lombok Timur –Villa Beverly hills di Ekas Buana Menawarkan Program 24 Hours Stay Anytime yang di kelolanya, David.

Disain vila yang menarik ini membuat wisatawan lokal dan wisatawan asing lebih tertarik.Tempat yang aman dan nyaman di kunjungi.

Direktur Utama Villa Beverly hills di Ekas Buana David menyampaikan, Kami menawarkan para Wisatawan loka maupun wisatawan Asing. Penawaran ini menjadi sesuatu hal yang menarik. Minggu,13/03/2022.

David menyampaikan, Kamar yang memiliki total 5 kamar dengan disain yang menarik untuk pengunjung. Kami memberi harga Rp.650 ribu net per kamar.

“Dengan adanya MotoGP yang sebentar lagi ini, selain memberikan kebebasan bagi tamu yang menginap di Villa Beverly hills di Ekas Buana, kami memberikan tambahan sarapan juga,” Kata, David.

“Setiap karyawan kami di properti yang di kelola di Villa Beverly hills di Ekas Buana telah menerapkan protokol kesehatan,” Jelasnya.

Sebagai informasi, Villa Beverly hills di Ekas Buana bertempat di Ekas Buana Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Dan bisa menghubungi kotak yang di sediakan.

David:+62 853-3889-7883

 

Liputan:RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *