oleh

Dandim 1426/Takalar Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdim Dan Pasilog

TAKALAR, TOPIKTERKINI.COM — Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan di lingkup TNI Angkatan Darat yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka peningkatan karier ataupun untuk re-generasi atau penyegaran bagi yang bersangkutan.

Seperti pada Senin (14/3) di aula Makodim 1426/Takalar, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) memimpin serah terima jabatan Kasdim 1426/Takalar dari Mayor Arm Arfan Towasi kepada Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono serta penerimaan Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Arh Jamaluddin.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bagian dari suatu proses pengembangan organisasi pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan kesempatan dan meningkatan kemampuan serta memperluas wawasan personil.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan kepada pejabat Kasdim lama apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama tiga tahun bertugas di Kodim 1426/Takalar.

“Kami seluruh Personel Kodim 1426/Takalar menyampaikan ucapan terimakasihnya dan penghargaan yang tulus atas dukungan serta kerjasama yang disumbangsikan. Saya (Dandim) berharap kepada Mayor Arm Arfan Towasi dapat terus memberikan yang terbaik di satuan barunya sebagai Kapenrem 141/Tp,” ungkap Dandim.

“Kepada Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono sebagai Kasdim 1426/Tkl dan Kapten Arh Jamaluddin sebagai Pasilog Kodim 1426/Tkl yang baru, atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan ini, manfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk meningkatkan kemampuan sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dipundak kita ke depannya dapat berjalan dengan baik,” terang Dandim.

“Kepada Kasdim dan Pasilog yang baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan Kodim 1426/Takalar serta pahami tugas-tugas dengan baik,” pinta Dandim.

Kegiatan serah terima jabatan di tandai dengan laporan resmi dan penandatangan naskah serah terima yang di pimpin langsung oleh Dandim 1426/Takalar dan di akhiri dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata dari 1426/Takalar kepada pejabat yang pindah satuan.

Kegiatan tersebut dihadiri Perwira Staf, para Danramil, anggota Kodim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar beserta pengurus. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.