oleh

Kapolres Lotim Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Bagek Papan Bimbing Santri Mengaji

 

Topikterkini.com.Lombok Timur — Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur melakukan bimbingan kepada santri dan santriwati yang mengaji di Pondok Tahfiz Akhlak NW Dusun Bampak Desa Bagik Papan.

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salim memberikan pencerahan kepada Santri dan santriwati Tahfiz untuk patuh terhadap kedua orang tua maupun guru nya,. mendapatkan apresiasi dari Kapolres Lotim.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Lombok Timur AKBP HERMAN SURIYONO mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang menyempatkan dirinya mengajar santri dan santriwati mengaji.

” Ini salah satu kegiatan yang dilakukan sangat humanis ,” Kata AKBP,Herman, Rabu,16/03/2022.

“Semoga anggota yang Bhabinkamtibmas yang lain agar melakukan hal yang serupa juga,” Kata, AKB Herman.

” Ya, ini kegiatan Bhabinkamtibmas mengajarkan santri dan santriwati mengaji dan memberikan pencerahan untuk berbakti kepada kedua orang tua,” Ucap, AKBP HERMAN Sambil Tersenyum.

“Dimasa pandemi Covid -19 ini Santri dan santriwati agar mengedepankan prokes agar terhindar dari virus Corona,” Jelasnya.

“Setiap ada kegiatan yang dilakukan agar menyempatkan diri untuk mengajarkan anak santri dan santriwati mengaji, selain itu juga saya melihat kondisi dan situasi masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dan kegiatan ini terus dilakukan,” Tutupnya.

 

Liputan:RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.