Pilkades 2022 Berjalan Lancar, Kapolres Sinjai Beri Apresiasi Masyarakat

TOPIKTERKINI.COM – SINJAI | Kepala Kepolisian Resor Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak, Kamis (17/3/2022), berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi kepada seluruh
masyarakat, dan berterimakasih kepada personelnya dan TNI, panitia pilkades, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat, termasuk juga media massa yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pilkades diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih telah berperan aktif menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades terlebih penerapan protokol kesehatan, mulai dari tahap pencoblosan hingga proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar, Ucapnya.

“Situasi selama pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak diwilayah Kabupaten Sinjai berlangsung aman dan kondusif” Kata Kapolres Sinjai, Jum’at (18/3).

Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si juga menyampaikan pesan supaya pasangan calon, tim sukses serta pendukung dan simpatisan agar menerima hasil pilkades karena semua proses telah dilalui secara demokratis. Pesannya.

“Ke depan, saya berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah Sinjai, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” pintanya.

Untuk diketahui pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sinjai yang di laksanakan pada 54 Desa yang tersebar di delapan Kecamatan dapat terlaksana dengan baik.

Laporan: Andi Burhanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *