oleh

Jelang Ramadhan, Polisi di Toili Gencarkan Razia Kos-Kosan, Penginapan dan Tempat Hiburan Malam

Topikterkini.com.Banggai – Aparat Polsek Toili meningkatkan patroli razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang ibadah bulan suci ramadhan 1443 H/2022 Masehi.

Dalam razia yang digelar pada Jumat 25 Maret 2022, Polsek Toili menyasar penginapan, rumah kos dan tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Kami menyisir berbagai tempat yang dianggap berpotensi kejahatan dan penyakit masyarakat,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH.

Kapolsek Toili menghimbau bagi pemilik Kos-kos maupun penginapa serta hotel, harus peduli terhadap siapa pun, baik yang menyewa maupun tamu kosan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Razia ini akan kita terus lakukan dan tidak hanya pada malam hari namun juga pada pagi maupun siang hari dengan acak,” tegas Iptu Tonny.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Yoga mengatakan, razia sperti ini intensif digelar saat ramadhan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Banggai,” imbau AKBP Yoga.

Laporan: Afri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed