oleh

Putri Terbaik Lotim Wakili Indonesia Ikuti Miss Teen Junior Idol Word di Thailand 

 

Topikterkini.com.Lombok Timur –Salah satu putri terbaik kabupaten Lombok Timur, Sofia Ayu Rizky (15) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Selong akan mengikuti Miss Teen Junior Idol Word tingkat International di Thailand yang akan dilaksanakan dari tanggal 10-15 Mei 2022.

Gadis jelita anak kedua dari pasangan Supian Ahyadi-Suharti berhasil menyisihkan para pesaingnya saat mengikuti kontes di Indonesia,sehingga yang bersangkutan mewakili Indonesia dalam kejuaraan tingkat International tersebut.

Ibu dari Sofia Ayu Rizki yakni Suharti saat dikonfirmasi membenarkan kalau putrinya akan mengikuti Miss Teen Junior Idol Word tingkat International di Thailand yang akan dilaksanakan dari tanggal 10-15 Mei 2022.

” Putrinya mewakili Indonesia mengikuti Miss Teen Junior Idol Word tersebut,” paparnya seraya mengatakan sebagai orang tua kami merasa bangsa atas apa yang diraih putrinya.

Menuturnya dipilihnya putri mengikuti kejuaraan tersebut berawal dari mengikuti kejuaraan duta remaja pariwisata NTB dengan mendapatkan predikat runer up juara 2.

Selain itu prestasi lainnya ditorehkan dalam berbagai kejuaraan level provinsi,nasional maupun international ditorehkan,sehingga meraih predikat pada ajang Miss Teen Junior Idol World Indonesia.

” Kita putri kami sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ditingkat Interntional,”paparnya sambil menunjukkan prestasi yang telah diraih putrinya.

Suharti juga meminta kepada dukungan dari Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemerintah Kabupaten Lotim untuk keberangkatan putrinya mengikuti ajang tingkat international tersebut.

Karena biar bagaimanapun dengan prestasi yang diraih putrinya sebagai putri terbaik NTB dan Lotim tentunya harum dimata dunia international nantinya.

” Biaya untuk menuju ajang di Thailand tersebut cukup banyak sehingga dukungan dan peran serta pemerintah daerah maupun provinsi sangat kami harapkan,” pintanya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.