oleh

Tim Posko PPKM Nagari Kampung Pinang Bagikan Masker dan Sabun Cuci Tangan Gratis pada Jemaah Shalat Tarwih

Topikterkini.com.| Agam,-
Dalam rangka mencegah penularan Covid 19, tim posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat membagikan masker dan sabun cuci tangan gratis pada jemaah yang akan melaksanakan Shalat tarwih dimushallah dan di masjid-masjid di nagari tersebut, senin, (05 April, 2022).

 

Wali Nagari Kampung Pinang Roni ketika ditanyakan tentang hal tersebut mengatakan, pembagian masker dan sabun cuci tangan gratis secara serentak di sejumlah musyallah dan masjid yang akan melaksanakan Shalat Tarwih di Nagari Kampung Pinang, ini dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

Selain pembagian masker dan sabun cuci tangan gratis kata Joni Tim Posko PPKM Kampung Pinang juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan sabun cuci tangan. Sosialisasi ini sesuai dengan imbauan pemerintah.

 

“Ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19, sehingga para jamaah ini bisa menerapkan protokol Kesehatan dan dapat beribadah dengan aman dan tenang,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakan wali nagari yang mudah senyum itu, Tim Posko PPKM Kampung Pinang terus aktif melakukan pendataan warga yang datang pada setiap jorong dan memonitor perkembangan kesehatan mereka. (Syafrianto)  itu, Tim Posko PPKM Kampung Pinang terus aktif melakukan pendataan warga yang datang pada setiap jorong dan memonitor perkembangan kesehatan mereka.

 

 

(Syafrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.