oleh

Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Saksikan Serahkan SK CPN Oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar.

Topikterkini.com_Agam
Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat Suroto,Saksikan penyerahkan SK CPN Oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar, di Aula Rumah Tahanan Negara kelas IIB Padang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar BPK. R. Andhika Dwi Prasetya serahkan SK CPN Bagi anggota CPNS warga Lapas kelas IIB Lubuk Basung di aula Rumah Tahanan Negara kelas IIB Padang.

Dengan dihadiri para Pimti dan seluruh KUPT baik imigrasi dan pemasyarakatan. Angktan 2021 ini disebut sebagai angkatan Responsibiliti, disampaikan terima kasih atas

Kegiatan dilaksanakan rabu, 6 April 2022 yang langsung diikuti kegiatan oleh Kalapas IIB Lubuk Basung dan penyerahan SK CPNS tahun 2021 Alhamdulillah lapas kelas IIB lubuk Basung mendapat tambahan personil sebanyak 11 orang CPNS dari total 254 orang CPNS untuk alokasi wilayah Sumatra barat.

Angktan 2021 ini disebut sebagai angkatan Responsibiliti, jaga integritasnya bekerja, bekerjalah dengan jujur, niatkan bekerja hanya untuk mengabdi kepada Tuhan, bangsa dan Negara serta jangan sekali kali bermain dengan narkoba.

Ingat peran saudara sebagai ASN yaitu sebagai abdi Negara, pelayan public dan pemersatu bangsa, agar bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan pernah puas dengan apa yang di dapat hari ini dan mengharapkan agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan dengan mengembangkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Setelah selesai kegiatan penyerahan SK CPNS Tahun 2021, Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Sutoto mengumpulkan seluruh CPNS 2021 dan memberikan pengarahan khusus. “bekerjalah dengan baik, lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP yang berlaku, tetap jaga integritas karena saudara adalah harapan masa depan di Kemenkumham ini, Kata suroto saat memberikan pengarahan kepada seluruhu CPNS 2021.

Tahun ini Lapas Kelas IIB Lubuk Basung mendapatkan kuota CPNS 2021 sebanyak 11orang personil dengan formasi penjaga tahanan. Tentunya dengan bertambahnya tenaga muda ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan membuat Lapas Kelas IIB Lubuk Basung bisa menjadi lebih baik lagi( Syafrianto)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.