oleh

AMK Takalar Barbagi Buka Puasa Ke Pengendara Di Galesong

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan, berbagi kebaikan kepada sesama ialah bukti kepedulian kita terhadap orang lain, seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Takalar, berbagi nasi kotak untuk disantap saat berbuka puasa kepada pengendara di jalan poros kecamatan Galesong Utara, Bontolebang, kabupaten Takalar (Senin, 11/04/2022).

Kegiatan berbagi ratusan nasi kotak tersebut berlangsung pukul 17:45 Wita. Nasi kotak tersebut dibagikan dengan sasaran kepada para masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan poros Galesong yang terletak di Warkop Ifah, Bontolebang, Kec. Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Ketua PC AMK Kab Takalar Nahdatullah Dwi menuturkan, tujuan dari pembagian nasi kotak ini disamping bagian dari upaya meningkatkan rasa syukur karena kita masih diberikan kesempatan tuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan tahun ini, juga kegiatan berbagi ini untuk masyarakat pengendara yang mungkin saja tidak sempat berbuka puasa di rumahnya karena masih sementara di perjalanan menuju tujuan tempat masing-masing.

”Pada beberapa tujuan kita, salah satunya juga untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya.

Kegiatan ini sukses terlaksana berkat kerja kolektif dan tidak terlepas dari kontribusi besar dari para pengurus Pimpinan Cabang dan Pimpinan Persiapan Anak Cabang hingga ranting Angkatan Muda Ka’bah se-kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kegiatan AMK Takalar dengan memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif, di tengah fenomena aksi kriminal pembegalan dan kelompok geng motor yang begitu marak dan sangat mengkhawatirkan di wilayah Galesong” ungkap Daeng Gassing salah seorang pengendara warga Galesong, saat dimintai tanggapan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed