oleh

Lalu Ahmad Ismail, Politisi Muda  Dari Gawah Sekotong

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : Lalu Ahmad Ismail  Adalah Sosok Pribadi yang sebagian banyak orang kenal dan tau Adalah pria yang berasal Dari  Lombok Barat  tepatnya di Desa sekotong.

Dia Adalah putra dari Tokoh masyarakat sekotong yaitu Bapak Haji Lalu Daryadi atau yang akrab di panggil Mamiq Tuan Dar.

Lalu Ismail  mengenyam pendidikan mulai dari SD  SMP dan SMA di daerah Sekotong  dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau kuliah di Universitas Mataram (Unram) tepatnya di Fakultas Hukum.

Awal karir politiknya,dia bergabung di salah satu partai politik yg berlambang Ka”bah yaitu Partai Persatuan Pembangunan  ( PPP).

Dan mencalonkan diri di pileg dan alhamdulillah di terpilih menjadi anggota DPRD Kab Lombok Barat  dan tercatat sebagai anggota DPRD termuda di Indonesia saat itu.

 

Lima Tahun Berlalu, dia pun keluar dari partai PPP dan gabung ke partai Gerindra besutan Pak Prabowo Subianto  dan mendaftarkan diri menjadi calon di DPR RI  kala itu.

Tapi perjalanan ke senayan  tidak semulus perkiraan di sebabkan berbagai problem dengan lawan politik.

Diapun akhirnya menyatakan diri untuk hengkang dari Gerindra dan bergabung di Partai Golkar.

Dan singkat cerita Diapun mencoba untuk daftar menjadi anggota DPRD Provinsi NTB  dan sangat luar biasa, “Lalu Ahmad Ismail  memperoleh suara terbanyak dan berhasil melenggang ke Udayana ( kantor DPRD Provinsi NTB  ).

 

Beliau Adalah pribadi yang Santun dan selalu berbaur dengan Masyarakat.

Dan tidak pernah Membedakan antara yang satu dengan yang lainnya.

Big Boss dari PT. Putra kedaro ini  sangat Rendah hati dan selalu menghargai kekurangan dan kelebihan dari orang lain.

 

Di setiap momen momen Tertentu Beliau selalu menyisihkan rejeki nya untuk  para kaum Duafa anak-anak yatim dan Para Marbot Masjid.

Menurutnya Berbagi akan sangat terangkan Hati. Seperti Matahari yang menyinari Bumi.

 

Sebagai seorang Wakil Rakyat  Lalu Ahmad Ismail sangat Berkeinginan Memberikan yang terbaik untuk Konstetuennya.

Untuk itu dari setiap program atau aspirasinya selalu diberikan di  setiap  wilayah pendukung panatiknya berupa saluran irigasi  perbaikan jalan dan sebagainya karena Saya Hanya Sebagai corong dan Penyambung Lidah Rakyat  ucapnya.

 

Dari Hasil pantauan media Topikterkini.com di Lapangan.

Lalu Ahmad Ismail  di gadang Gadang Maju di Pilkada Lombok Barat 2024 Besok.

Karena di lihat dari  hasil pileg tahun kemaren beliau mendapat suara terbanyak.

Sedangkan menurut para tokoh-tokoh Politik dan tokoh masyarakat Lombok Barat Berpendapat  Lalu Ahmad Ismail sangat Berpotensi untuk menjadi Bupati Lombok Barat.

Karena sudah saatnya untuk yang muda berkarya. Ucap salah satu tokoh Lombok Barat.

Saat di konfirmasi di kediamannya.

Beliau Mengiyakan dan secara Lahir Batin sudah Matang untuk Maju di Pilkada Lombok barat 2024 Nanti. Dan serentak di amini seluruh pendukung panatiknya.

 

Liputan:Saeful topikterkini.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed