oleh

Pemprov Sulteng dan Beberapa Kabupaten dan Kota Jalin Kerjasama Publikasi Dengan LKBM ANTARA

Topikterkini.com.Palu –Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura ,diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto , bersama Wakil Walikota Palu , Reny Lamadjido , Wakil Bupati Morowali Dr. Najamudin , Sekda Morowali Utara Musda Guntur, Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Novalina, M.Si, Karo Pembangunan Drs.Arfan, M.Si, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, S.Sos.

Melakukan Kerjasama Publikasi Kegiatan Pemerintah Bersama LKBN ANTARA , Darmadi bertempat Kantor Pusat Antara Jakarta* , Rabu , 20 April 2022.

Darmadi CEO LKBN Antara menyampaikan bahwa LKBN Antara saat ini meningkatkan Kerjasama dengan Pemerintah baik Pusat dan Daerah untuk meningkatkan Publikasi Kegiatan Pemerintahan , kerjasama yang dilakukan LKBN Antara dengan Pemerintah adalah untuk melakukan publikasi melalui Kanal LKBN Antara baik  Kanal Distribusi Indoor dan Outdoor melalui Videotron.

Diminta daerah menyiapkan Lokasi strategis untuk membangun Videotron untuk kanal Outdoor dan TV Indoor dan seluruh daerah dapat menyampaikan Informasi Daerah untuk diolah LKBN Antara Untuk selanjutnya di Publikasi dengan Taglin Tersebar ke seluruh Negeri.

Lebih jauh Ceo LKBN Antara menyampaikan sejarah terbentuknya Perum LKBN Antara yang didirikan Sejak Tahun 1937 dan Ikut memperjuangkan Kemerdekaan RI dan saat ini .

LKBN antara sudah memiliki Kantor Perwakilan di seluruh Provinsi
Dan saat ini Presiden Joko Widodo memberikan Tugas kepada LKBN Antara untuk membangun Opini yang baik utamanya dalam rangka kemanfaatan menggerakkan informasi yang baik atas kegiatan pemerintah.

Lebih jauh Ceo LKBN Antara menyampaikan bahwa MOU yang dijalin dengan Pemda tidak membebani APBD tetapi Daerah diminta untuk menyiapkan lokasi strategis untuk membangun  TV Digital atau Videotron di Daerah sebagai sarana publikasi kegiatan pemerintah.

LKBN Antara sudah melakukan kerjasama dengan Pemda memasang 600 TV Videotron dan 5.000 TV Indoor guna mewujudkan Publikasi Kegiatan Pemerintah.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto , Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , pada kesempatan Itu Membacakan Sambutan sambutan Gubernur , Pertama Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kesepakatan bersama  untuk melakukan MOU antara  LKBN ANTARA dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Melalui Kominfo untuk Meningkatkan Publikasi kegiatan Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota , lebih jauh dalam sambutan Gubernur menyampaikan banyak potensi dan Program kegiatan yang harus dipublikasi agar Sulawesi Tengah lebih mendunia terutama Daerah Kami saat ini dipersiapkan menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan , juga .

Daerah Sulawesi Tengah memiliki Potensi yang begitu besar sehingga Daerah kami membutuhkan Invetasi yang besar untuk memaksimalkan Pengelolaan Potensi yang ada , sehingga melalui Publikasi Potensi Sulawesi Tengah melalui LKBN Antara dapat memberikan pengetahuan kepada Investor untuk datang berinvestasi di Sulawesi Tengah.

laporan stefi lilis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.