Kadis Sosial Agam Dampingi Ketua LKKS Agam Salurkan 40 Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim

Topikterkini.com_Agam
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam Sumatera Barat Rahmi Artat, dampingi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam Sumatera Barat, kembali salurkan 40 paket bantuan sembako lebaran kepada masyarakat lanjut usia dan anak yatim kurang mampu di Kecamatan Baso dan Kamang Magek Agam

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman,dan didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten Agam Rahmi Artati, pada hari rabu (20/4/2022). Sembako itu berisi berupa beras, susu, minyak goreng, dan gula.

Marni (65) tahun salah satu lansia yang mendapatkan sembako lebaran sangat tersenyum dan bershukur dan senang hati mendapati dirinya menjadi salah satu penerima bantuan.

“Saya sangat senang sekali, puasa dan lebaran kali ini bisa mendapat bingkisan dari LKKS Kabupaten Agam. Semoga pengurus LKKS disehatkan badannya dan dimudahkan segala urusannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali bisa menyalurkan bantuan. Jumlahnya pun naik, dari 10 orang per kecamatan, menjadi 20 orang,” ujar Ny. Yenni.

Istri bupati Agam itu mengharapkan, kepada seluruh lansia dan keluarga anak-anak yatim semoga dapat mensyukuri bantuan yang diberikan. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *