oleh

Peringati Hari Kartini di Bulan Ramadhan, Wonder Woman WAOI Berbagi Takjil

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Dalam rangka memperingati hari Kartini, para pejuang rupiah driver taxol perempuan yang tergabung dalam Wonder Woman WAOI (WWW) mengelar aksi berbagi takjil kepada pengendara yang akan berbuka puasa, di depan IT Center, Kamis (21/04/2022).

Selain itu, WWW juga melaksanakan buka puasa bersama, sekaligus memberikan bantuan kasih kepada Komunitas Dinding Manado yang sering mengajar anak putus sekolah di Pasar Bersehati Manado, di Lagoon Apartement and Condotel Bahu Mall.

Peringati Hari Kartini di Bulan Ramadhan, Wonder Woman WAOI Berbagi TakjilKetua WWW, Merry Wuysang ketika dihubungi awak media, Sabtu, (23/04/2022) mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari Kartini, dan memperingati bulan Ramadhan. “Untuk menyambut hari Kartini dan bulan Ramadhan kami berbagai Takjil, buka bersama, dan pemberian bantuan kasih kepada pengurus Dinding Manado,” ujarnya.

“Suksesnya kegiatan kami, tidak lepas dari berbagai bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum WAOI, Edwin Langkay, Pembina WAOI, yang juga perwakilan dari KlikJo, Christian Yokung serta anggota yang ada,” jelasnya.

Bukan itu saja, adapun pihak sponsor yang selalu mendukung kegiatan sosial ini yakni Wadah Asosiasi Online, KlikJo, Lagoon Apartement and Condotel, MM Laundry, dan Keyz beauty bar and spa. “Kegiatan kami seperti ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya, dan juga hari-hari besar lainnya,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak lima belasan anggota WWW terlibat dalam aksi berbagi takjil dan kasih ini.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *