oleh

TP PKK Takalar Hadirkan Semangat Kartini Dalam Safari Ramadhan

TAKALAR, TOPIKterkini.com — Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kecamatan Mangarabombang menjadi penutup safari ramadhan Puspita Kabupaten Takalar, Senin (25/04/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si turut serta membersamai safari ramadhan yang dihadiri kader, pengurus, dan Puspita dari kedua kecamatan tersebut.

Safari ramadhan Puspita ini merupakan rangkaian semarak ramadhan yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Takalar.

Ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani menyampaikan bahwa perempuan juga bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Takalar.

Setiap wanita memiliki peran istimewa karena mampu menjadi seorang istri, sekaligus menjadi seorang ibu.

“Kita ini termasuk orang-orang yang beruntung dan mendapatkan hidayah. Kita harus bersyukur dan cara mensyukurinya adalah dengan selalu mengingat Allah SWT.
Ibu-ibu ini perempuan hebat, karena memiliki banyak fungsi, menjadi guru bagi anak-anaknya, dan menjadi istri,” kata Hj. Irma.

“Nah, hari ini kita hadirkan semangat kartini, kita mencontoh kontribusi kartini memajukan kaum perempuan dan bangsa ini,” paparnya.

Selain safari ramadhan, adapula agenda lainnya yakni buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, dan lomba fashion show motif batik shiborita dalam semarak ramadhan 1443 H tahun ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.