oleh

Muhidin Said, Legislator DPR RI Dapil Sulteng Bagikan Sarung ke Marbot Mesjid di Kabupaten Buol

Topikterkini.com.Buol – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dapil Sulteng, Muhidin Said melalui pengurus Partai Golkar di Kabupaten Buol kembali melakukan aksi sosial.

Kegiatan Aksi sosial dari Legislator Senayan ini, dikoordinir langsung oleh pengurus Partai Golkar Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu, S Sos. M.AP, dengan membagikan kain sarung yang diperuntukan kepada beberapa Marbot mesjid di Kabupaten Buol pada Minggu, 1 mei 2022.

Kepada media ini, srikandi Batalipu mengatakan, bahwa aksi sosial ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari bapak Muhidin said untuk para Marbot dan pengurus masjid di Kabupaten Buol.

“Hari ini, saya bersama pengurus partai membagikan langsung kain sarung untuk mengapresiasi para Marbot Mesjid, tentunya dalam tugasnya selama bulan Ramadhan ini,” katanya, saat diwawancarai media ini.

“Kami juga berharap, kegiatan ini nantinya bisa mendulang dan berbagi keberkahan Dimomentum bulan suci ramadhan,”tambah Srikandi.

Selain itu, mewakili Bapak Muhidin Said, dirinya juga berharap, kain sarung yang diberikan bisa bermanfaat untuk para Marbot dan pengurus masjid lainnya.

“Semoga apa yang kita berikan menjadi berkah dan bermanfaat untuk mereka,” ujar Srikandi.

Sementara itu, Muhamad (45) salah satu Marbot Mesjid yang menerima kain sarung melalui Srikandi Batalipu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Muhidin Said atas kepeduliannya

“Terima kasih kepada kepada ibu srikandi dan pengurus Golkar yang telah menyalurkan bantuan Bapak Muhidin Said, yang telah peduli kepada kami para pengurus masjid. Semoga kebaikan ini menjadi pahala yang berlimpah di bulan yang suci ini, dan insyaAllah semuanya bermanfaat,”pungkas Muhamad.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed