Bupati Agam Buka Turnamen Bola Kaki Ikaba Cup I Tahun 2022

Topikterkini.com_Agam.
Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, buka secara resmi Turnamen Bola Kaki Ikaba Cup I tahun 2022, di Lapangan Bola Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek Agam, Kamis(5/5/2022).

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Agam, di saksikan Camat Ampek Angkek, Ekko Espito, Wali Nagari Batu Taba, Rahmat Hidayat dan lainnya.

Wali Nagari Batu Taba, Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Batu Taba (IKABA) Jakarta dan sekitarnya.

Dikatakan, acara ini bertujuan bukan hanya untuk sekedar berolah raga, namun juga sebagai ajang silaturahmi dan nostalgia bagi para perantau yang pulang kampung.

“Ada sebanyak 8 club yang ikut memperebutkan juara pada turnamen ini, bahkan ada yang berasal dari luar Kabupaten Agam,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sementara itu, Bupati Agam, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi IKABA yang telah menggelar turnamen ini.

“Karena kegiatan ini sesuai visi-misi pemerintah daerah dalam pengembangan prestasi di Kabupaten Agam. Kita ingin prestasi Agam meningkat dari segala bidang, termasuk dibidang olahraga,” ujarnya.

Kepada seluruh peserta, Bypati Agam, berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Raih prestasi setinggi mungkin, jangan sampai ada permusuhan dari pertandingan ini, serta jaga selalu silaturahmi. (Syafrianto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *