oleh

Tim Patroli Tarantula Sat Samapta Intensifkan Patroli Rutin, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Topikterkini.com.Banggai – Antisipasi gangguan keamanan diwilayah Kota Luwuk, tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai intensifkan patroli Rutin, Sabtu (6/5/2022).

Patroli menggunakan roda 4 menyasar seluruh wilayah yang dianggap rawan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jimyarto Anasim SH, menyampaikan Jadwal kegiatanpun berjalan sebagai mana rutinitas kerja anggota piket Sat Samapta.

“Aktifitas patroli menyasar komplek pertokoan dan komplek perbankan sudah menjadi agenda rutin yang harus dilaksanakan, baik siang maupun malam hari,” jelasnya.

Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada pemilik dan petugas keamanan di sejumlah perbankan.

“Ketika akan tutup pastikan pintu terkunci dengan benar dan lampu yang menggunakan arus besar di matikan guna antisipasi konsleting supaya tidak terjadi kebakaran, bila terjadi sesuatu segera melaporkan ke ke Call center Sat Samapta Polres Banggai,” tambahnya.

Ambo security Bank BNI tersebut sangat mengapresiasi kunjungan tim patroli Tarantula Sat Samapta Polres Banggai.

“Terima kasih pak polisi atas nasehatnya, akan selalu kami laksanakan saat akan tutup nanti,” kata Ambo.

Sekretaris GAM yang akrab di panggil Akli sangat mengapresiasi Patroli Tim Tarantula Sat Samapta Polres Banggai.

“Saya pribadi dan mewakili teman-teman mengucapkan banyak terimakasih kepada pak polisi atas perhatiannya, arahan dan petunjuk akan kami laksanakan,” kata Akli Sekretaris GAM.

Sementara Kasat Samapta Polres Banggai, AKP Jimyarto Anasim SH, menyampaikan Situasi kota Luwuk saat ini sangat ramai, terutama di pusat perbelanjaan, terminal, pelabuhan dan diitempat-tempat hiburan malam.

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat dan pengecekan komplek pertokoan, perbankan, pelabuhan, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan malam serta wilayah yang dianggap rawan kamtibmas,” ujar Jimyarto.

(Afri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.