oleh

Pimpin Upacara Dan Halal Bihalal Dihari Pertama Kerja, Ini Amanah Bupati Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Tepat satu pekan Ramadhan berlalu namun suasana Idul Fitri masih melekat dihati, suasana hari kemenangan tersebut masih sangat terasa.

Semangat kemenangan itu ditunjukkan pemerintah Kabupaten Jeneponto dengan menggelar “upacara dan halal bihalal” di halaman kantor Bupati, Senin (09/05/2022).

Upacara dan halal bi halal ini dipimpin langsung Bupati H. Iksan Iskandar dan dihadiri seluruh pejabat tinggi serta staf lingkup pemerintah daerah.

Bupati H. Iksan Iskandar dalam amanahnya menyampaikan pentingnya kesatuan tujuan, semangat dan langkah dalam mengembang amanah sebagai abdi negara.

“Dalam suasana idul fitri ini, kita semua hadir sebagai pribadi yang suci dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih jauh orang nomor satu Jeneponto itu berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dapat mengedepankan keikhlasan, profesionalisme serta mampu bersinergi sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kerja yang berkesinambungan.

“Ikhlas niat karena Allah SWT, propesional dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama sebagai tim sehingga tercipta suasana yang harmonis penuh dengan kekeluargaan,” tambahnya.

Uapacara dan halal bihal kemudian dilanjutkan dengan prosesi maaf memaafakan dan diikuti seluruh peserta.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed